Penipu Cantik Kelabui Ribuan Pengguna Youtube

Selasa, 05 November 2013 0 komentar

Penipu Cantik Kelabui Ribuan Pengguna Youtube
Sebuah video yang baru-baru ini diunggah ke situs youtube telah menjadi viral baru dikalangan pengguna youtube di Indonesia. Video yang berjudul "Penipu Cantik Yang Pinter Nipu Lewat Video" mampu menarik cukup banyak penonton, sejak diunggah pada 22 Juli lalu video ini mampu menarik perhatian sekitar 375 ribu lebih pengguna youtube untuk menontonnya dan seribu lebih komentar dari para "korbannya".

Melihat judul video tersebut yang provokatif sebagian besar dari kita pasti merasa tertarik untuk melihat video ini. Entah karena ingin melihat bagaimana aksi si penipu ini dalam menjalankan aksinya atau untuk melihat wajah si penipu yang katanya cantik itu, kalau saya seh karena alasan yang kedua :). Tapi sayangnya bukan kedua hal itulah yang akan kita dapatkan dari video ini, karena video ini hanyalah sebuah "prank".

Yah video ini tak lebih hanyalah sebuah video yang diunggah untuk menjebak orang-orang yang tertarik setelah melihat judulnya. Tampaknya sang penggunggah yang menggunakan akun bernama Bartha Adi sengaja memanfaatkan sifat penasaran dan ingin tahu orang Indonesia. Jika Anda tertarik silahkan lihat videonya di bawah ini, tapi pastikan diri Anda tidak punya masalah dengan jantung yah.


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Melamun