Move On Si Neng Gotik Back To School

Sabtu, 26 Oktober 2013 0 komentar

Zaskia Shinta Gotik dikabarkan akan kembali lagi sekolah setelah move on dari berbagai masalah yang dialami beberapa waktu lalu. Si Neng Goyang Itik dalam waktu dekat akan lanjutkan pendidikan dengan mengambil paket B dan C, serta kursus bahasa Inggris.

Seperti diketahui sebelumnya, Zaskia memang mengakui hanya sekedar lulusan Sekolah Dasar (SD). Sempat juga mengenyam bangku pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP), namun tak sampai lulus.

"Neng mau sekolah lagi, mau ambil paket B dan C secepatnya Insya Allah. Mau les bahasa Inggris juga. Mau jadi lebih baik lagi, jadi perempuan yang lebih baik," ujar Zaskia saat ditemui di acara ulang tahun Global TV Ke 11 di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

Pemilik goyang itik itu juga mengaku sudah lagi bersedih atas apa yang dialami dengan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Saat ini ia hanya ingin hidup lebih ceria. Menurutnya, sebagai pekerja seni, ia tak boleh terlihat sedih lantaran kenangan pahit yang dialami.

"Sekarang sudah tidak. Masa lalu biarlah berlalu, kita harus jalan terus. Perasaan pasti senang banget. Kita harus tampil ceria karena masyarakat mau nonton kita yang ceria dan perfect," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Melamun